Jumat, 22 November 2013

Terimakasih Ayah

Waktu begitu cepat berlalu mengiring langkah dlm cerita
Terbayang wajahmu dalam hatiku
Kau adalah kisah yang terindah
 Tajamnya matamu terangkan hati
  Luka hidupmu kau bawa sembunyi
  Hangatnya sentuhmu yang penuh cinta
  Kau adalah kisah yang terindah

REFF : Ayah ayah terimakasih
           Kau beri aku cinta
           Ayah ayah terimakasih ajarkan aku rindu

Waktu begitu cepat berlalu mengiring langkah dlm cerita
Terbayang wajahmu dalam hatiku
Kau adalah kisah yang terindah
  Dalam lelahmu masih kau tersenyum
  Dalam luka kau belai aku
  Dalam sempitmu ajarkan ku cinta
  Allah slalu bersama mu oh Allah slalu bersamamu

Ayah ayah terimakasih kau beri aku cinta
Ayah ayah terimakasih ajarkan aku rindu

  Dalam lelahmu masih kau tersenyum
  Dalam luka kau belai aku
  Dalam sempitmu ajarkan ku cinta
  Allah slalu bersama mu
  Oh Allah slalu bersamamu
  Oh Allah slalu bersama mu


1 komentar: